drg. Delly, Sp.KG

Spesialis Konservasi GIgi

 
Jadwal Praktik selama Pandemi Covid:

Hari Waktu & Lokasi
Selasa 09.00 – 12.00 Kidz Dental BSD
Selasa 13.00 – 18.00 Kidz Dental Scientia Square Park Gading Serpong
Sabtu 09.00 – 12.00  Kidz Dental Scientia Square Park Gading Serpong

Dokter gigi Delly (IG: @drg.delly) lahir di Jakarta tahun 1986. Drg. Delly menyelesaikan pendidikan dokter gigi umum dari Universitas Trisakti pada tahun 2011. Setelah lulus, drg. Delly rutin mengikuti berbagai seminar kedokteran gigi nasional untuk meningkatkan ketrampilan dan wawasan. Kemudian karena berminat pada bedah mulut minor, pada tahun 2013 drg. Delly mengikuti pelatihan bedah mulut minor di Ladokgi TNI AL REM Martadinata untuk menjalani pelatihan tambahan operasi gigi bungsu. Sejak tahun 2016, drg. Delly bergabung dengan Kidz Dental Care BSD.

Selama menjalani profesi sebagai dokter gigi umum, drg. Delly mengamati bahwa kasus yang sering dijumpai pada perawatan gigi dewasa adalah gigi berlubang dan sakit gigi. Maka, pada tahun 2017, drg. Delly menempuh pendidikan dokter gigi spesialis konservasi gigi di Universitas Trisakti dan selesai pada tahun 2019 dengan predikat Cum Laude. Tujuannya adalah untuk lebih mendalami terapi pencegahan gigi berlubang, restorasi estetik seperti crown, veneer, whitening, dan perawatan saluran akar.

Drg. Delly terdaftar sebagai anggota dalam asosiasi Ikatan Konservasi Gigi Indonesia (IKORGI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).

Di waktu luang, drg. Delly senang menghabiskan waktunya untuk home organizing, bermain game, dan membaca.