drg. Maureen Martina, Sp.KGA

Spesialis Gigi Anak

 

Jadwal Praktik selama Pandemi Covid:

Hari Waktu & Lokasi
Senin 09.00 – 12.00 Kidz Dental Puri BSD
Selasa 16.00 – 19.00 Kidz Dental Kebon Jeruk
Kamis 16.00 – 19.00 Kidz Dental Kebon Jeruk
Jumat 14.00 – 19.00 Kidz Dental Siloam BSD

lahir di Bandung dan besar di Sukabumi. Pada tahun 2011, drg. Maureen mendapatkan gelar Dokter Gigi Spesialis Anak dari Univesitas Padjadjaran dan kemudian bergabung dengan keluarga Kidz Dental sejak thn 2013.

Dokter cantik ini sering kali hadir di acara seminar nasional maupun international, disini lah dokter Maureen mendapatkan banyak sekali pelatihan-pelatihan mengenai kedokteran gigi anak seperti pelatihan Sedasi Inhalasi serta Life Support.

Dokter Maureen juga sering muncul di beberapa acara tv, radio dan majalah loh! Acara Buah Hati di TransTV, talkshow bersama Siloam SHKJ di Sonora FM, talkshow di iRadio, dan lain-lain. Di waktunya yang sibuk, dokter ini masih bisa meluangkan waktunya untuk memasak, olah raga dan bermain bersama 2 buah hatinya.
drg. Maureen sangat senang ketika melihat tawa dan senyum anak dan orang tuanya setelah perawatan, hal ini lah yang membuat dokter Maureen menjadi dokter gigi anak. Menurutnya, anak adalah harta orang tua yang tidak ternilai, sehingga menjadi bagian dalam hubungan ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Dokter Maureen.

Dokter Maureen praktek di KDCOC Puri Indah, KDCOC BSD dan Siloam Hospital Kebon Jeruk.