What is Kidz Dental Care and Orthodontic Clinic ?

Kidz Dental Care adalah klinik gigi khusus anak dan remaja yang pertama di Jakarta Barat.
Berlokasi di tempat strategis di Puri Indah, kami melayani kesehatan gigi anak-anak dan remaja sejak tahun 2007.

Mengapa Klinik gigi untuk Anak dan Remaja?

1. Anak dan remaja merupakan individu yg masih berkembang. Apapun yang terjadi pada masa anak-anak dan remaja dapat mempengaruhi masa-masa hidup ke depan setiap individu.
Gigi dan mulut yang sehat mempengaruhi kesehatan anak secara umum baik saat ini maupun masa yang akan datang, juga mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri seseorang, termasuk pengalaman mengenai perawatan dental masa kecil.
Kami seringkali menjumpai orang dewasa muda yang sudah harus kehilangan banyak gigi-giginya karena minimnya perawatan sejak dini, atau karena takut ke dokter gigi sehingga keadaannya sudah parah.
Oleh sebab itu kesehatan dan perawatan gigi harus diperhatikan sejak dini…

2. Klinik gigi khusus untuk anak dan remaja di Indonesia masih sangat sedikit bahkan boleh dibilang belum ada, hal ini berbeda dengan di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Jerman, Belanda dsbnya dimana anak mendapat perawatan gigi khusus di klinik gigi anak. Kidz Dental Care ingin menjadi pionir dan mencontoh klinik2 gigi anak di negara maju.

Apakah perbedaan perawatan gigi anak dan remaja di Kidz Dental Care dibandingkan klinik lainnya?

1. Di Kidz Dental Care pelayanan kesehatan gigi dilakukan oleh dokter gigi spesialis gigi anak dan spesialis bidang lainnya seperti ortodonti, sehingga lebih mendalami mengenai tumbuh kembang anak, psikologi dan pendekatan kepada anak yang seringkali sulit.

2. Lingkungan klinik yg homey dan cozzy, membuat anak tidak stres saat berkunjung ke dokter gigi. Terdapat berbagai mainan edukatif di ruang tunggu sehingga anak dapat sambil bermain saat menunggu. Di dalam ruang perawatan terdapat TV dan DVD player dengan berbagai film-film kartun yang dapat dipilih oleh anak. Anak bisa sambil menonton film kartun kesukaannya saat dilakukan perawatan gigi, hal ini sangat efektif untuk mengurangi ketegangan anak saat dirawat giginya.

Visit our New environment Clinic!!

3. Alat-alat yang steril dan higienis, dengan bahan-bahan mutahir, namun dengan harga tetap terjangkau.

Our Clinic map :

Demikian penjelasan singkat mengenai Kidz Dental Care, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam memilih klinik gigi untuk anak anda.