Covid-19

Covid-19

Dear valued Patients,

Mengikuti perkembangan penyebaran Corona Virus terakhir dimana Presiden Jokowi sudah menginstruksikan untuk #dirumahaja disertai social distancing untuk mengurangi transmisi Coronavirus / Covid-19 & melakukan anjuran PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia), maka mulai Senin 16 Maret 2020 seluruh cabang Kidz Dental akan melakukan Protokol selama masa tanggap Covid-19 sbb:

  1. Pelayanan gigi DIPRIORITASKAN untuk pasien dengan keluhan sakit, bengkak & perawatan saraf. Untuk pasien tanpa keluhan atau ingin kontrol saja disarankan menjadwal ulang kedatangan sampai 3-6 bulan ke depan.
  2. Wajib buat appointment & bisa konsultasi dengan dokter & kirim foto gigi via WA sebelumnya.
  3. Sebelum datang ke klinik WAJIB ukur suhu tubuh di rumah, baik pasien & pengantar & infokan ke staff. Satu pasien maksimal diantar oleh 2 orang pengantar.
    – Jika Suhu diatas 37,3 : tunda perawatan hingga 14 hari
    – Jika Suhu dibawah 37,3 , wajib isi kuesioner via WA:
          Jika ada jawaban YA : tunda perawatan sampai 14 hari
          Jika jawaban TIDAK : Boleh lakukan perawatan.
  1. Pengantar pasien dibatasi maximal 2 orang per pasien. Usia pengantar TIDAK BOLEH diatas 60tahun. Hal ini dikarenakan populasi usia diatas 60thn diketahui lebih rentan terhadap infeksi Covid-19.
  2. Saat tiba di Klinik, tunggu dulu di mobil dan TELEPON ke resepsionis, staff akan membukakan pintu, mengukur suhu & memberikan hand sanitizer.
  3. Mohon maaf, dalam masa tanggap Covid-19 Kidz Dental TIDAK lagi menyediakan mainan anak, buku bacaan, ataupun pilihan CD untuk ditonton. Hal ini untuk meminimalkan waktu tunggu, pasien datang HANYA untuk dirawat lalu kemudian langsung pulang. Pada saat ini juga, kami tidak memperkenankan pasien menunggu di dalam, tapi menunggu di mobil masing2 atau di luar.
  4. Selama masa tanggap, drg dan staff kami memakai APD ( Alat Pelindung Diri ) LENGKAP.
  5. Jadwal appointment antar pasien juga dibuat lebih lama supaya staff kami bisa melakukan DESINFEKSI menyeluruh antar-pasien.

Kami mohon kerjasamanya untuk kenyamanan dan kemananan kami semua 🙏🙏..

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

For emergency cases        0858 8329 9150