Gigi Anak Rapi

Sebagai orangtua pasti kita sangat menginginkan gigi tetap si kecil rapih dan teratur, bukan? Namun gigi tetap yang rapih dan teratur tidak tumbuh begitu saja lho, parents! Harus kita terapkan kebiasaan-kebiasaan yang baik untuk si kecil dari sedini mungkin. Berikut mindok bahas tips agar gigi tetap anak rapih dan teratur, yuk disimak!

  1. Periksakan anak ke dokter gigi paling lambat usia 7 tahun.

Mengapa usia 7 tahun? Karena rata-rata pada usia 7 tahun gigi tetap anak yang berperan penting dalam tumbuh kembang rahang sudah tumbuh. Dengan demikian adanya kelainan ringan dapat terdeteksi dan dicegah supaya tidak bertambah parah. Deteksi dini jika anak memiliki kebiasaan buruk yang dapat mempengaruhi pertumbuhan rahang. Kelainan ringan yang sering terjadi diantaranya :

Gigi Anak Rapi 2

Gigi Anak Rapi 3

  1. Hentikan kebiasaan buruk yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang rahang.

Bila anak anda memiliki kebiasaan seperti dibawah ini, segera konsultasikan dengan dokter gigi cara menghentikannya.

Gigi Anak Rapi 6

Itu dia tips dari mindok agar gigi tetap anak rapih dan teratur, jangan lupa untuk dipraktikkan ya, parents! Jika parents ingin konsultasi dengan dokter gigi tentang bagaimana cara menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruk yang dilakukan anak, dokter-dokter di Kidz Dental Care siap mendengarkan dan yang pastinya memberikan solusi. Klik disini untuk membuat janji kunjungan, lalu pilih cabang terdekat.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

Copyright 2022 | All Right Reserved | Owned by PT PURI DENTAL KIDZ

Ruko Golden Madrid 1 Blok B No. 18 Seberang Pasar Modern BSD City | Telp : 021-531 604 31