drg. Angelica I.J., Sp.KGA

drg. Angelica I.J., Sp.KGA

Spesialis Gigi Anak
 

Jadwal Praktik selama Pandemi Covid:

Hari Waktu & Lokasi
Senin 14.00 – 18.00  Kidz Dental SQP

Drg. Angelica Isadora J. atau lebih akrab disapa drg. Angie lahir dan besar di Jakarta. Drg. Angie mulai penasaran dengan dunia kedokteran gigi semenjak kelas 2 SMU. Dimulai dari perawatan gigi yang berulang kali sampai pada akhirnya menjadi sangat akrab dengan dokter gigi masa kecilnya dan berkonsultasi untuk belajar menjadi dokter gigi.

Drg. Angie belajar ilmu kesehatan gigi di Universitas Trisakti. Setelah 1 tahun lulus dan memperhatikan kesehatan gigi pada anak banyak yang kurang mendapat perhatian dan edukasi yang tepat, maka ia memutuskan untuk kuliah di FKG Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, jurusan double degree ilmu kedokteran gigi klinik – ilmu kedokteran gigi anak pada tahun 2010. Drg. Angie aktif mengikuti seminar kesehatan gigi anak untuk menambah ilmunya.

Setelah lulus, ia memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan sempat bergabung dengan salah satu klinik swasta dan pada akhirnya bergabung dengan Kidz Dental pada pertengahan 2014. Setelah 3 tahun bersama Kidz Dental, drg. Angie praktik di Surabaya mengikuti suami. Pada awal Januari 2019, drg Angie kembali bergabung dan berpraktik di Kidz Dental Gading Serpong dan Scientia Square Park.

Semenjak memiliki anak, drg. Angie semakin banyak belajar tentang tumbuh kembang anak. Menjaga kesehatan gigi anak sama dengan menjaga kesehatan jiwa dan raga anak. Dengan gigi yang sehat, maka anak juga akan menjadi lebih percaya diri dan belajar bicara serta mengunyah dengan baik.