drg. Priska Hendrawan, Sp.Ort

drg. Priska Hendrawan, Sp.Ort

Spesialis Ortodonti

 
Jadwal Praktik selama Pandemi Covid:

Hari Waktu & Lokasi
Senin 11.00 – 15.00 Kidz Dental Siloam Kebon Jeruk
Sabtu 08.00 – 11.00  Kidz Dental Puri Indah

Drg. @priskahendrawan, Sp.Ort merupakan salah satu pendiri @kidzdentalortho. Sejak pertama kali berdirinya kidz dental hingga saat ini drg. Priska merupakan satu satunya dokter spesialis ortho di klinik kita ini. Memulai pendidikannya di Universitas Indonesia, dokter Priska mendapatkan gelar lulusan terbaik II dan kemudian melanjutkan pendidikan spesialisnya di Universitas Indonesia juga.

Sebagai satu satunya dokter gigi spesialis kawat gigi di Kidz Dental, drg. Priska mengemban tugas yang berat sebagai penjaga gawang kasus kasus yang memerlukan keahlian seorang orthodontis. Tidak hanya segi kerapian dan estetik gigi saja saja yang menjadi fokus utama drg. Priska, namun juga tumbuh kembang rahang, susunan dan ketersediaan ruangan gigi permanent di masa pertumbuhan anak jugalah harus di monitor.

Sebagai salah satu tokoh di balik suksesnya Kidz Dental, kontribusi drg. Priska tidak hanya sebatas menangani pasien. Di luar tugas klinis sebagai dokter gigi, drg. Priska juga berperan sebagai motor penggerak orang-orang yang bergabung bersama Kidz Dental. Dokter yang dikenal santai tapi serius ini sering sekali memberikan motivasi dan nasehat yang baik dan mudah dipahami. Tidak jarang muncul ide-ide brilian yang dapat langsung diterapkan dan dijalankan dengan instruksi sederhana dari beliau.

Ditengah kesibukannya bekerja dan membesarkan 2 anaknya, drg. Priska selalu menyempatkan diri untuk terus belajar tentang teknologi-teknologi baru di bidang perbehelan loh! ( Baca : Sekalian jalan-jalan). Tidak jarang juga drg. Priska membagikan informasi ke teman-teman sejawatnya. Selain menjadi salah satu Key Opinion Leader Insignia Braces Indonesia, drg. Priska beberapa kali diundang untuk menjadi pembicara di acara-acara regional seperi Asia Pasific Orthodontic Conference dan Jakarta Orthodontic Meeting.